BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya
BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya
BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya - Assalamualaikum Wr.Wb tepat malam hari ini saya akan membagikan artikel mengenai BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya saya menulis postingan ini bertujuan untuk menjalin persahabatan dengan BLOGGER-BLOGGER di INDONESIA agar ke depannya bisa menjalin silaturahmi yang erat di kemudian hari.

Oke mari kita kembali ke topik semula..

Ilmu adalah wawasan yang kita punya untuk kita bagi kepada orang lain agar ilmu yang kita punya dapat bermanfaat bagi diri kita sendiri maupun orang lain.
setiap ilmu yang kita punya haruslah kita bagi kepada orang lain Kenapa harus? karena pada dasarnya Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang dibagikan kepada orang lain bukan yang hanya bisa dipendam untuk diri sendiri saja.

Berbagi ilmu kepada orang lain itu sangat menyenangkan, karena di sisi lain kita sudah memberikan ilmu yang kita punya untuk kita bagi kepada orang yang membutuhkan ilmu tersebut. Sebab secara tidak langsung ilmu yang kita berikan kepada orang lain itu suatu saat pasti akan bermanfaat.

Menulis adalah menuangkan sesuatu yang ada di dalam pikiran kita ke dalam sebuah tulisan.
Dengan cara menulis kita bisa mengingat ingat sesuatu yang dulu pernah terlintas di dalam pikiran kita agar tidak akan lupa di kemudian hari.

Maka dengan cara menulis di dalam sebuah tulisan  berarti kita sudah mengikatkan sebuah ilmu yang telah kita dapat dan suatu saat kita dapat merestart kembali ilmu yang telah kita dapat dulu.

Baca Juga Istilah Istilah Internet Beserta Pengertian Dan Fungsinya

Menulis sangat erat kaitannya dengan seorang blogger, karena pada dasarnya pekerjaan blogger adalah menulis dan memberikan informasi selengkap mungkin kepada pembaca setianya.
tetapi tidak semua tulisan yang kita tulis bisa berkualitas tinggi, karena kita perlu mempelajari basic tentang menulis yang baik agar tulisan kita nanti bisa berkualitas dan bernilai tinggi.  Meski tulisan kita biasa saja tetapi secara tidak langsung kita sudah mengikatkan ilmu yang kita punya ke dalam sebuah tulisan.

Ketika kita suatu saat ingin menjadi blogger, tujuan yang harus kita pakai sebelum terjun ke dunia blogging adalah jangan pernah mengutamakan income semata! karena menjadi seorang blogger itu kita dituntut untuk membuat content yang berkualitas dan bukan hanya asal-asalan membuat content yang tidak jelas dan juga tidak bermanfaat bagi pembaca. Dalam membuat content yang berkualitas maka kita harus jadikan blogger itu sebagai hobi saja bukan karena ingin mengejar mainset semata.

Tapi ingat! jangan pernah copy paste artikel milik orang lain karena dengan cara  mengcopas artikel orang lain bisa berakibat pemilik artikel merasa rugi karena artikel nya dicopas dengan sangat gampang. Tidak seperti pemilik artikel itu memikirkan dengan susah payah tentang ide artikelnya.  di sisi lain anda tidak akan bisa mengembangkan kreatifitas yang anda miliki kalau terus- menerus mencuri artikel milik orang lain. jadi sekarang budayakan menulis artikel sendiri walaupun itu tidak serta merta membuat artikel anda berkualitas tetapi yang penting ada usaha iya bukan?

Baca Juga Makna Kedaulatan Rakyat Di Indonesia

sebenarnya pekerjaan seorang blogger itu sangat mulia karena apa? karena blogger sudah banyak berjasa dalam memberikan informasi kepada setiap orang yang ingin mencari informasi yang mereka inginkan.

saya harap semoga ke depannya blogger-blogger muda indonesia bisa berkembang dan bisa lebih maju dari yang sebelumnya.

Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada mas Mieft Aenzeish selaku penggagas ide membuat kontes SEO di group BLOGGER INDONESIA dan saya juga berterima kasih kepada admin group BLOGGER INDONESIA yang telah menyelenggarakan kontes ini. Semoga ke depannya kontes SEO seperti ini bisa terus digelar agar  blogger muda seperti saya bisa berkembang dan berkreatifitas ke depannya.

Sekian artikel saya mengenai BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat di kemudian hari.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

HAPPY BLOGGING😁

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya"